Popular Post

Posted by : Unknown Minggu, 01 Februari 2015

Cara Membuat Akun Twitter

1. Langkah pertama adalah membuka halaman website Twitter.comKlik tombol “Sign up for twitter” yang ada di bagian bawah kanan website tersebut. Lihat gambar di bawah ini:
2. Setelah melakukan langkah pertama, nanti akan muncul halaman berikutnya, dimana kita harus mengisi kolom yang disediakan dengan data diri.
  • Full name: Isi dengan nama lengkap
  • Email address: Isi dengan alamat email Anda
  • Create password: Masukkan password yang Anda inginkan, pastikan password cukup kuat agar akun twitter tidak mudah dibajak orang lain. Tips membuat password yang lebih kuat silahkan dilihat di sini.
  • Lalu klik tombol “Create my account”
Lihat gambar di bawah ini:
3. Setelah melakukan langkah ke 2, nanti akan muncul halaman baru. Pada halaman tersebut akan terlihat tampilan seperti di bawah ini :
Klik tombol “Next” yang ada pada halaman tersebut, dan follow setidaknya 5 orang terkenal yang ada di halaman Twitter tersebut. Sebenarnya Anda tidak harus memfolow orang-orang tersebut, tapi ini adalah langkah awal yang baik jika ingin terhubung dengan orang-orang terkenal yang ada di Twitter. Lihat gambar:
4. Bukalah email yang Anda gunakan untuk mendaftar di Twitter tadi. Periksa inbox Anda dan temukan email dari Twitter yang berisi link yang bertuliskan “Confirm your account now” atau URL yang digunakan untuk konfirmasi. Lihat gambar:

{ 2 komentar... read them below or Comment }

  1. Bagaimana caranya agar followers kita bertambah namun following kita tetap? Karena waktu saya pakai aplikasi gitu taunya following ikut bertambah

    BalasHapus

- Copyright © 2013 Laila Lopez - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -